Rabu, 05 Juni 2013

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber,-Kini telah hadir jelly gamat gold-g sea cucumber yang  merupakan produk kesehatan yang terbuat teripang.Sehingga sangat aman,tidak menimbulkan efeksamping,telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.Jadi gak usah khawatir jelly gamat gold-g ini halal untuk dikonsumsi,Nah untuk informasi pemesanan klik Cara Order Gold-G.

Sekilas Mengenai Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber


Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber sebuah produk kesehatan yang merupakan produk unggulan PT.GNE.Jelly gamat gold-g ini terbuat dari teripang dari Spesies Golden Stichopus Variegatus dan  satu-satunya mengandung Gamapeptide.Manfaat Dari Gamapeptide ini mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain kandungan gamapeptide ada juga kandungan lainnya dari jelly gamat gold-g sea cucumber diantaranya  sebagai berikut:

1.Kolagen
Manfaat dari kandungan kolagen adalah Mempercepat menyembuhkan luka,mampu memelihara kesehatan tulang dan sendi sehingga dapat mencegah penyakit osteoporosis.

2.Mukopolisakarida dan .Glucasaminoglycans (GAGs)
Mukopolisakarida dan Glucasaminoglycans (GAGs)Bemanfaat sebagai anti-virus,anti-kanker,anti-tumor,mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit serta mengurangi kadar gula darah.

3.Saponin
Kandungan saponin bermanfaat sebagai anti-mikroba,mampu merangsang pembentukan tulang-tulang,memproduksi darah,mencegah anemia.

4.Glucosamine dan Chondroiti
Kandungan Glucosamine dan Chondroiti ini Mampu mencegah osteoporosis,memelihara jaringan ligmen pada tulang,memperbaiki sendi yang telah rusak.

5.Omega-3,6,dan 9
Kandungan Omega-3,6,dan9 ini Mampu mencegah alzheimer atau pikun,memelihara sirkulasi darah,dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber mampu mengatasi penyakit:


  • Sinusitis
  • Hepatitis (A,B,C)
  • asam urat
  • kista 
  • Miom 
  • Tumor lambung
  • Tumor Rahang
  • Radang usus
  • Radang Tenggorokan
  • Masalah pencernaan-Maag kronis,dll

Itulah kandungan dan khasiat dari jelly gamat gold-g sea cucumber.Sekarang giliran anda yang pesan jelly gamat gold-g sea cucumber.Kami mengedepankan dalam pemesanan,bila anda pesan 1 atau 2 botol maka barang  dikirim terlebih dahulu.Setelah itu BARANG SAMPE,BARU TRANSFER PEMBAYARAN maksimal 3 hari.Bila anda berminat ingin pesan ketik sms dengan format:

RAGG:JUMLAH PESANAN:NAMA:ALAMAT LENGKAP:NO HP/TLP
KIRIM KE:085.223.944.949

Contoh:RAGG:2botol:bayu:jln.tamansari kel.tamansari
kec.tamansari RW03/01 kota Tasikmalaya;085223969xxx
kirim ke:085.223.944.949
NB:(RAGG wajib dicantumkan karena kode produk)

*Semoga Menjadi Perantara Kesembuhan Anda*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar